Bintang Muda Portugal Ini Lebih Suka Milan Ketimbang Manchester United – Fajar Sultra
Bola

Bintang Muda Portugal Ini Lebih Suka Milan Ketimbang Manchester United

FAJAR SPORT, ITALIA – Keinginan pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk mendapatkan jasa pemain muda Timnas Portugal, Renato Sanches harus dikuburkan. Pasalnya, sang pemain ogah bermarkas di Old Trafford musim depan.

Alasan Sanches tak memilih Setan Merah simpel. Ia ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak dan hal itu tak bakal terwujud bila ia berada di Manchester United. Pemain yang kini membela Bayern Munchen itu lebih memilih hengkang ke Seri A Italia bersama AC Milan.

Menurut dia, bersama I Rossoneri dia bakalan banyak mendapat waktu bermain. “AC Milan adalah opsi yang menarik. Jika kesempatan muncul dan klub setuju, saya ingin menemui mereka,” kata Sanches dilansir Goal.

Sanches memang sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Alianz Arena. Salahsatu faktor pendorongnya adalah kesempatan bermain yang kurang ia dapatkan bersama Munchen pada musim kompetisi lalu.

“Secara personal saya tidak puas dengan musim pertama saya di Munchen. Saya muda dan harus banyak bermain. Saya pikir kesempatan untuk melakukannya lebih besar di Milan ketimbang Munchen,” tutur pemain internasional Portugal itu.

Sanches sendiri saat ini tengah menjalani tur pramusim bersama timnya di Tiongkok. Ia mengaku selepas kembali ke Munich akan menyampaikan keinginannnya itu kepada klub.

Rekan senegara Cristiano Ronaldo ini mengaku tertarik dengan raksasa Serie A tersebut dan ingin mengembangkan karir dan talentanya di sana. “Itulah mengapa saya ingin pergi ke klub yang bisa memberi saya jam bermain lebih,” imbuhnya. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top