Makin Membaik, Mourinho Harap Ibrahimovic Bisa Kembali Sebelum Natal – FAJAR Sultra
Bola

Makin Membaik, Mourinho Harap Ibrahimovic Bisa Kembali Sebelum Natal

FAJAR SPORT, AMERIKA – Zlatan Ibrahimovic terus menunjukan perkembangan kesehatannya pasca mendapat cidera lutut ligamen berkepanjangan saat ia membela MU April 2017. Lewat instagramnya, Ibrahimovic terus memposting kondisi kesehatannya saat ini.

Ibrahimovic terlihat sudah sembuh dari cidera tersebut, dan dia mulai melakukan pemanasan berat dibagian kakinya. Menanggapi hal ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho berharap sang pemain bisa sembuh dan kembali ke Old Trafford sebelum Natal tahun ini.

Pernyataan Mourinho ini makin menguat, jika eks kapten Timnas Swedia itu akan kembali berjersey Setan Merah musim depan. Dilansir Metro, baik Mou maupun pihak klub sendiri sebenarnya sudah melepas sang bintang asal Swedia itu karena tidak mau memikul beban finansial, terlebih karena kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan untuk dipakai jasanya.

Saat mendapat cidera itu, eks bintang Paris Saint Germain itu hanya jadi penghias bangku cadangan. Namun, proses pemulihan cideranya yang berlangsung cepat membuat MU dan Mourinho kagum sehingga memberikan kesempatan kepada Ibra untuk kembali membela tim musim depan dalam kontrak jangka pendek.

Ibra sendiri telah berbicara kepada manajemen klub terkait kesepakatan jangka pendeknya itu. Sebelumnya, ia dikaitkan dengan Juventus setelah tertangkap kamera berada di Turin, Italia bersama agennya, Mino Raiola bulan lalu. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top