Neymar Ajukan Syarat Penting Buat PSG, Jika Ingin Dapat Tanda Tangannya – FAJAR Sultra
Bola

Neymar Ajukan Syarat Penting Buat PSG, Jika Ingin Dapat Tanda Tangannya

FAJAR SPORT, AMERIKA – Bintang Barcelona Neymar, dikabarkan makin dekat bergabung ke Paris Saint Germain (PSG), setelah sang pem,ain menyepakati penawaran yang dilayangkan ke PSG.

Meski kabar kesepakatan itu sudah ada, tapi Neymar memberikan syarat penting yang harus dilakukan oleh PSG. Kabarnya pula, pemain Timnas Brasil ini menyetujui kontrak berdurasi lima tahun bersama Les Parisiens – julukan PSG.

Sebelum resmi bergabung, Neymar meminta pihak PSG untuk membeli bintang Liverpool dan Arsenal, yakni Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez yang bakal menjadi partnernya di PSG. Selain itu, PSG juga akan menyertakan Marco Verrati dalam klausul transfer tersebut mengingat pemainnya itu diminati Barcelona.

Ayah Neymar pun turut memanaskan kabar saga transfer ini dengan memposting beberapa gambar anaknya diakun instagram pribadinya. Dalam gambar tersebut Neymar Sr memajang secara detil prestasi anaknya selama berkostum Blaugrana. Gambar itu pun dianggap oleh banyak orang sebagai pesan perpisahan.

Sementara para penggawa Barca sendiri sudah berupaya membujuk sang bintang untuk tetap bertahan di Nou Camp, seperti yang dilakukan Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez. Namun sepertinya Neymar bergeming.

Jika rencana transfernya menjadi kenyataan maka dipastikan akan menghancurkan rekor transfer Paul Pogba pada jendela transfer musim lalu saat didatangkan ke MU dari Juventus sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp1,56 triliun.

Bahkan, rencana saga transfer Monderkid AS Monaco Kylian Mbappe ke Real Madrid (160 juta pounds) pada musim ini akan menjadi tidak ada apa-apa, mengingat nilai transfer Neymar ke PSG digadang akan mencapai 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top