Boaz Absen Perkuat Persipura, Pelatih Sriwijaya Ingatkan Anak Asuhnya.. Masih Ada… – Hacked by TryDee
Bola

Boaz Absen Perkuat Persipura, Pelatih Sriwijaya Ingatkan Anak Asuhnya.. Masih Ada…

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Sriwijaya FC akan menjamu tamu mereka, Persipura Jayapura di laga pamungkas Liga 1 putaran pertama di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (30/7).

Pada laga tandang ini, tim tamu tak akan diperkuat oleh bintang mereka Boaz Salossa lantaran mendapat akumulasi kartu kuning. Meski pun tak diperkuat Boaz, pelatih sementara Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada, karena Persipura masih punya banyak stok pemain top.

“Tidak ada Boaz, masih ada Prisca (Womsiwor), lalu striker Timnas Indonesia U-22 Marinus (Manewar). Mereka juga berbahaya. Jadi saya kira sama saja kekuatan Persipura, ada atau gak ada Boaz,” ujar Hartono Ruslan.

Peringatan Hartono ini sangat beralasan. Jika melihat statistik permainan tim asal Indonesia Timur tersebut di Liga 1, Boaz sudah puasa gol di empat laga terakhir. Yakni saat imbang 1-1 lawan Persipura, seri 2-2 lawan Perseru Serui, menang 2-0 atas Arema FC, dan unggul 2-1 dari PS TNI.

Terakhir Boaz catatkan namanya di papan skor saat Persipura gunduli Mitra Kukar 6-0 di Stadion Mandala Jayapura pada 3 Juli lalu. Pada lima pertandingan terakhir, Persipura bertumpu pada pemain muda dan striker asing menjadi mesin gol.

Untuk pemain asing, striker Addison Alves bukukan empat gol di lima pertandingan terakhir Persipura. Jumlah gol yang sama disumbangkan striker muda Prisca Womsiwor, lalu Yan Pietr Nasadit dua gol, dan masing-masing dua gol dari Ian Kabes dan Ruben Sanady.

“Semua pemain Persipura berbahaya karena semua memiliki peluang mencetak gol. Terutama Marinus. Dia pasti bersemangat setelah kembali dari timnas,” warning Hartono. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top