Jelang Laga Kontra PSM, Bintang MU Ini Dikabarkan Sembuh dari Cedera – Hacked by TryDee
Bola

Jelang Laga Kontra PSM, Bintang MU Ini Dikabarkan Sembuh dari Cedera

FAJAR SPORT, JATIM – Madura United akan menjamu tamunya PSM Makassar di laga puncak Liga 1 putaran pertama, Sabtu (29/7) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pada laga terakhir putaran pertama ini, tim dokter MU mengonfirmasikan bintang mereka, Peter Odemwingie telah sembuh dari cederanya dan bisa diturunkan saat laga kontra PSM nanti. Sebelumnya, Odemwingi mengalami cedera usai pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu (22/7/2017).

Dari hasil pantauan dokter, kondisi peter semakin membaik dan mendekati sembuh total. “Persentase kesembuhan cedera Peter sudah 90 persen. Tinggal 10 persen lagi dia dinyatakan sembuh total. Kami akan lihat perkembangannya di sisa waktu satu hari ini,” kata Dokter tim Madura United, Amin Eliwizar, Jumat (28/7/2017).

Peter bahkan sudah ikut berlatih bersama timnya pada Kamis (27/7/2017). Hal itu mengisyaratkan Peter bisa diturunkan melawan PSM Makassar. “Peter sudah bisa masuk dalam latihan bersama. Tentu ini membahagiakan ya,” ujar pelatih Madura United Gomes de Olivera.

Selain, Peter satu lagi pilar Madura United yang mengalami cedera. Dia adalah sang kapten Fabiano Beltrame. Menurut dokter tim, cedera yang dialaminya lebih parah dibanding Odemwingie. Pemain asal Brasil itu sudah diizinkan untuk berlatih ringan di pinggir lapangan.

“Cedera Fabiano lebih berat dari Peter, meski sekarang bisa berlatih bersama. Progresnya terus kami sampaikan pada pelatih dan manajer,” jelas Amin. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top