Lama Absen, Pemain Bhayangkara FC Akui Rindu Eks Kiper Timnas Ini – FAJAR Sultra
Bola

Lama Absen, Pemain Bhayangkara FC Akui Rindu Eks Kiper Timnas Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bhayangkara FC kini menjalani laga di Liga 1 tanpa kiper utama mereka yang sedang menjalani tahap penyembuhan, usai menjalani operasi pasca mendapat cedera lututnya.

Ya, dia adalah Wahyu Tri Nugroho atau biasa disapa WTN. WTN sendiri menjadi kiper utama Bhayangkara FC selama kompetisi Liga 1. Atas absennya WTN, klub berjuluk The Guardian itu mengaku rindu kehadiran eks kiper Timnas Indonesia itu.

“Kami sangat mengharapkan dia fit secepatnya. Kami juga menantikan kehadirannya di tim,” ujar Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Menurut Rahmad, kehadiran Wahyu membawa suasana menjadi lebih bersemangat. “Ia adalah kiper berpengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya,” sambungnya.

Namun demikian, kendati merindukan kembalinya WTN, Rahmad tak mau memaksa kiper berusia 31 tahun tersebut lekas kembali merumput. Ia meminta kiper kelahiran Solo ini memulihkan diri terlebih dahulu. “Untuk saat ini, biarlah ia fokus pada proses recovery pasca operasi,” tuturnya.

Tanpa kehadiran WTN, saat ini, Bhayangkara FC hanya mengandalkan dua kiper muda. Mereka adalah Rully Desrian dan Awan Setho Raharjo.

Sementara itu, WTN sendiri mengaku juga rindu berseragam Bhayangkara FC. Ia ingin secepatnya pulih dan bisa kembali memperkuat The Guardian. “Saya kangen dengan teman-teman di mess dan bermain bersama di lapangan,” tandasnya. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top