Resmi Cerai, James Rodriguez Kini Menyandang Status Duda – Hacked by TryDee
Bola

Resmi Cerai, James Rodriguez Kini Menyandang Status Duda

FAJAR SPORT, JERMAN – Bintang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen, James Rodriguez harus menjalani kehidupan sehari-harinya di Jerman seorang diri, setelah resmi bercerai dengan istrinya Daniela Ospina.

Kapten Timnas Kolombia itu mengakhiri rumah tangganya, bersama perempuan 24 tahun itu setelah dibina bersama selama lima tahun. Dari hasil pernikahan mereka, James dan Ospina dikaruniai seorang putri cantik bernama Salome Rodriguez Ospina.

Dilansir Naij, sebuah radio ternama di Kolombia, Caracol Radio mengabarkan jika pemain internasional Kolombia itu baru saja menceraikan istri cantiknya, Daniela Ospina.

Keduanya sepakat mengakhiri kebersamaannya secara damai dan secara hukum. Belum jelas penyebab yang memicu runtuhnya rumah tangga pemain 26 tahun itu. Namun rumor menyebutkan salahsatu pemicunya adalah berkaitan dengan kepindahan klub sang pemain.

Rodriguez yang ingin tinggal di Jerman sementara Ospina memilih tetap tinggal di Kolombia untuk menjalankan bisnisnya. Peraih sepatu emas FIFA 2014 itu memang baru saja menyelesaikan perpindahannya dari Real Madrid ke Bayer Munchen sebagai pemain pinjaman pada jendela transfer musim panas ini.

Ospina yang pernah menjadi atlet voli Kolombia dan tim voli Real Madrid ini sepertinya berat melepas kepergian sang mantan suami tercintanya itu. Lewat akun instagram pribadinya dia memposting foto kebersamaannya bersama James Rodriguez dan buah hatinya, Salome. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top