Kemenangan Manis Persebaya Atas Martapura FC Dibayar Mahal, Empat Pemainnya Cedera – FAJAR Sultra
Bola

Kemenangan Manis Persebaya Atas Martapura FC Dibayar Mahal, Empat Pemainnya Cedera

FAJAR SPORT, SURABAYA – Empat pemain Persebaya Surabaya harus dirawat usai laga kontra Martapura FC, pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Kamis (27/7).

Pada laga itu, Empat pemain Persebaya, Abu Rizal, Yogi Novrian, Rishadi Fauzi, dan Rendi Irwan harus menahan rasa sakit usai dilanggar pemain Martapura FC. Meski begitu, Persebaya sukses mengakhiri laga dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas tamunya.

Dalam pertandingan melawan Laskar Sulthan Adam – julukan Martapura, Yogi Novrian mengalami benturan dan juga luka sobek di pelipis kirinya, sementara itu Abu Rizal juga harus menerima perawatan akibat ditanduk oleh pemain Martapura FC dan hidungnya tak berhenti mengeluarkan darah, sedangkan Rishadi Fauzi mengalami bengkak di paha kirinya setelah diinjak, dan Rendi Irwan yang sebelumnya sudah mengalami cedera juga kembali bermasalah.

Dengan cedera yang dialami punggawanya tersebut, Persebaya langsung melakukan pemeriksaan dan perawatan. Namun keadaan empat pemain tersebut masih akan dipantau lebih lanjut oleh dokter tim, Adhimas Hapto Prakoso.

“Hari ini kami periksaan ke dokter. Kami akan pantau. Yang kami takutkan Yogi mengalami gegar otak ringan. Kami tunggu apa nanti dia muntah atau tidak. Untuk Abu Rizal ternyata tidak patah, tetapi kami mau lakukan rontgen lagi. Kalau Rendi sudah sakit dari awal tetap kamarin sampai dekernya copot, dia akan terapi lagi,” ujar Manager Persebaya, Chairul Basalamah kepada Radar Surabaya, Jumat (28/7).

Selain empat pemainnya mengalami cedera, Persebaya juga terancam sanksi dari Komdis PSSI mengingat dalam laga semalam Bonek melakukan pelemparan, dan adanya flare. Menanggapi kemungkinan tersebut, Persebaya mengaku akan menerima segala konsekuensinya.

“Sudah ada regulasinya, apa yang terjadi pada pertandingan kemarin kami akan menerima segala konsekuensinya,” tambah pria yang akrab disapa Abud tersebut.

Meski empat pemainnya mengalami cedera, angin segar didapat Persebaya. Rekrutan anyarnya, Fandry Imbiri ternyata memberikan performa yang sesuai dengan harapan tim. Tak salah jika pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memuji permainannya yang langsung nyetel dengan tim.

“Dia luar biasa, bisa mengcover dan clearancenya juga bagus,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top