Lagi, Klub Kaya Raya Indonesia Kalah dari Perseru Serui – FAJAR Sultra
Bola

Lagi, Klub Kaya Raya Indonesia Kalah dari Perseru Serui

FAJAR SPORT, PAPUA – Klub kaya raya, Persib Bandung kembali menelan kekalahan berikutnya di akhir putaran pertama Liga 1 dari Perseru Serui, dengan skor tipis 2-1 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (29/7).

Kekalahan Persib Bandung ini makin memperkokoh mereka di papan bawah Liga 1, yang bertengger di posisi 14 kalasemen sementara. Maung Bandung – julukan Persib memiliki peluang tergusur dari posisi 14 klasemen sementara dari Sriwijaya FC jika berhasil mengalahkan Persipura Jayapura pada, Minggu (30/7) besok.

Dua gol Perseru pada laga itu diborong oleh Arthur Bonay pada menit ke-62 dan 86. Sementara satu-satunya gol Persib tercipta dari titik putih oleh Shohei Matsunaga jelang laga bubar.

Persib yang datang ke Stadion Marora dengan misi membawa pulang tiga poin langsung tampil menyerang sejak awal laga. Mereka mendominasi jalannya laga. namun tak ada gol tercipta hingga turun minum.

Tuan rumah bangkit dari tekanan di babak kedua. Bahkan mereka mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-62. Adalah Arthur Bonay yang mampu membobol gawang M Natshir. Gol itu membuat Herrie Setyawan bereaksi dengan memasukkan Tantan menggantikan Michael Essien.

Belum ada perubahan, Herrie kembali melakukan pergantian. Hariono dimasukkan sebagai pengganti Carlton Cole. Alih-alih menyamakan skor, gawang Natshir malah kembali dibobol oleh pemain yang sama, Arthur Bonay. Perseru unggul 2-0.

Persib akhirnya bisa memperkecil kekalahan setelah eksekusi penalti Matsunaga bersarang ke gawang Perseru. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top