Neymar Gunakan Nomor 10, Begini Reaksi Javier Pastore – Fajar Sultra
Bola

Neymar Gunakan Nomor 10, Begini Reaksi Javier Pastore

FAJAR SPORT, PRANCIS – Neymar dipastikan akan bergabung secara resmi bersama Paris Saint Germain (PSG) akhir pekan ini. Berlabuh ke PSG, Neymar bagal menggunakan nomor keramat “10” yang sempat dipakai oleh Javier Pastore.

Nomor keramat ini dipakai oleh Pastore di musim 2016-2017, yang sebelumnya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic kala membela PSG. Kepindahan Neymar ke PSG memecah rekor transfer dunia yang sempat dipegang oleh Paul Pogba.

Toh, Pastore tak mempermasalahkan. Dia justru senang dan bakal menjadikan nomor 10 yang dikenakannya sebagai hadiah kecil untuk Neymar.

“Saya akan memberikan nomor 10 kepada Neymar sebagai simbol hadiah. Saya ingin dia bahagia berada di sini. Saya juga akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada dia sepanjang dia membutuhkan. Bersama Neymar, kami akan menjuarai Liga Champions,” sebut Pastore seperti dilansir Soccerway.

Pastore sendiri kembali mengenakan nomor 27. Nomor tersebut dia kenakan bersama PSG pada 2011 hingga 2016. Neymar resmi menjadi pemain anyar PSG sekaligus pemain termahal dunia usai dirinya mengaktifkan klausul pelepasan sebesar 222 juta euro. Kemudian, dia pun menjadi pemain bebas dan memang PSG adalah pelabuhan berikutnya.

Selama di Barcelona, Neymar mengenakan nomor 11. Itu karena nomor 10 telah menjadi milik Messi. Kini, dia akan merasakan mengenakan nomor 10 di klub seperti yang biasa dia kenakan selama membela timnas Brasil. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top