Absen Bela Monaco, Mbappe Ketemua Leroy Sane di Kota Inggris.. Ada Apa?? – FAJAR Sultra
Bola

Absen Bela Monaco, Mbappe Ketemua Leroy Sane di Kota Inggris.. Ada Apa??

FAJAR SPORT, INGGRIS – Postingan foto wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe di akun twitter pribadinya makin membuat bursa transfer musim panas ini menarik, setelah beberapa klub raksasa Eropa berburu tanda tangannya.

Mbappe memosting foto dirinya bersama pemain muda Manchester United, Leroy Sane di Inggris pada, Sabtu (5/7). Postingan itu lantas membuat publik bertanya-tanya soal status transfer Mbappe. Pasalnya, Manchester City juga jadikan sang pemain sebagai incaran utama.

Selain berada di Inggris, Mbappe juga dipastikan tak perkuat klubnya di laga perdana Ligue 1 Prancis, lantaran mengalami cedera lutut. Kabarnya, Mbappe berada di Inggris untuk urusan komersial.

Mbappe dan Sane sendiri adalah sabahat baik, hingga mereka bertemu dan momen itu diabadikan oleh Mbappe sendiri. Usai melihat postingan tersebut, mantan rekan Mbappe di Monaco, Benjamin Mendy ikut memanas publik dengan postingan tersebut.

Benjamin Mendy pun mengomentari perjumpaan Mbappe dengan Sane menggunakan imoticon senyum untuk fans Man City. Mbappe memang kini menjadi incaran klub raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Arsenal dan City sendiri usai penampilan menawannya bersama Monaco di Liga Champions 2016-2017. Sementara itu, Monaco telah membanderol sang pemain dengan harga 180 juta euro. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top