Setelah Walker, Jangkar Andalan Tottenham Ini Bakal hengkang Lagi – Fajar Sultra
Bola

Setelah Walker, Jangkar Andalan Tottenham Ini Bakal hengkang Lagi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kepergian Kyle Walker ke Manchester City sangat berpengaruh buat rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Rose. Pasalnya, Rose mulai menunjukan sikap tak nyamannya di klub akhir-akhir ini.

City berhasil datangkan bek kanan andalan Tottenham itu pada musim panas ini dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound. Memang, kepergian Walker tak begitu masalah buat Tottenham lantaran memiliki penggantinya, yakni Kieran Trippier.

Rose yang mulai bicara soal masa depannya itu mulai tak nyaman, lantaran dirinya tak pernah menikmati rasanya mengangkat trofi dan mendapat medali bersama Tottenham. Rose sering menjadi andalan pelatih Tottenham untuk mengamankan lini belakang klub London Barat itu.

Kini, Rose mulai dihubungkan dengan beberapa klub pada musim panas ini. Dia dianggap menjadi incaran Chelsea dan Manchester united. Dia pun tak menutup peluang untuk hengkang ke klub lain setelah cedera panjang yang dialami.

“Pada usia saya saat ini, dan setelah mengalami cedera selama enam bulan, saya telah berpikir tentang banyak hal. Saya telah mencapai puncak karier saya dan saya ingin memenangkan trofi. Saya tak ingin jadi pemain yang telah bermain selama 15 tahun dan tak memiliki trofi ataupun medali satu pun.”

“Maaf, namun itu bukanlah harapan saya. Saya tak akan senang dengan hal itu. Saya ingin memenangkan sesuatu,” ujarnya kepada Goal.

“Saya juga akan bermain kembali di daerah Utara (Inggris). Saya tak tahu kapan hal itu akan terjadi, namun saya akan ke sana dan bermain sepakbola pada klub di sana,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top