Tegas!! Ketum PSSI Ingatkan Luis Mila, Jika Gagal di SEA Games, Ini Bakal terjadi.. – FAJAR Sultra
Bola

Tegas!! Ketum PSSI Ingatkan Luis Mila, Jika Gagal di SEA Games, Ini Bakal terjadi..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kiprah Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 belum juga menuai hasil. Terakhir, tim Garuda Muda kalah di kualifikasi Piala Asia U-23 kemarin.

Kini, pelatih asal Spanyol itu kembali diuji pada kompetisi antar negara Asia Tenggara, yakni SEA Games 2017 di Malaysia. Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan warning buat Milla, jika dia gagal memberikan medali emas buat Timnas U-22.

Garuda Muda memang ditargetkan untuk bisa raih emas pada ajang multievent tersebut. Ini sebagai salah satu pelampiasan kegagalan tebus Piala Asia U-23. Andai tidak, posisi Milla bisa saja terancam sebagai pelatih. Hal itu diingatkan oleh Edy Rahmayadi.

“Pasti dong (memengaruhi pelatih). Tadi sudah ada warning dari saya. Apapaun yang dilakukan ada reward and punishment,” papar Edy.

Ketika ditanyakan soal nasib Milla andai gagal, Edy dengan tegas bisa saja memecatnya. Namun, hal itu perlu diketahui penyebab kegagalannya dahulu.

“Bisa jadi dipecat, tapi kegagalannya bagaimana dahulu, kalau kaya kemarin (Kualifikasi Piala Asia U-23), pasti kami beri warning, kemarin sudah warning keras itu karena kan Milla salah perhitungan,” pungkas dia. (Fajar/jpn)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top