Pelatih Watford Punya Kenangan Manis dengan Liverpool, Klopp Harus Hati-Hati – FAJAR Sultra
Bola

Pelatih Watford Punya Kenangan Manis dengan Liverpool, Klopp Harus Hati-Hati

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool akan melakoni laga perdananya di Premier League musim 2017-2018 sebentar nanti menghadapi Watford, (12/8) di Stadion Vicarage Road.

Kekuatan dua klub ini sudah bisa diketahui, dimana The Reds memiliki kekuatan besar jika dibandingkan dengan Watford. namun, dibalik kualitas pemain, Liverpool memiliki kenangan pahit bersama pelatih baru Watford, Mario Silva.

Mario Silva sebelumnya melatih Hull City di musim 2016-2017, dan Liverpool pernah takluk 2-0 dari Hull saat ditangani Silva. Kini, pelatih Liverpool Jurgen Klopp kembali dipertemukan dengan sosok pelatih yang pernah menaklukannya di musim lalu dengan skor meyakinkan.

Pelatih Watford: Mario Silva

Seperti diberitakan Liverpool Echo, Klopp memilih bersikap ekstrahati-hati terhadap sosok Silva dan racikannya. Meski penyerang utama Watford Troy Deeney absen karena cedera pangkal paha, namun The Hornets baru saja membeli penyerang Andre Gray Rabu (9/8) lalu dari Burnley.

“Anda bisa lihat banyak hal yang dibawanya ke Hull (musim lalu). Cara mereka bermain sangat jelas. Mereka adalah tim yang bermain lewat sayap,” kata Klopp.

“Kami tahu bagaimana harus bertahan dan di mana memanfaatkan ruang dalam lini serang tim,” sambunh Klopp.

Sementara itu, Silva dalam situs resmi Watford mengatakan, melakoni laga pembuka di kandang adalah kunci. Dengan dukungan suporter, jauh lebih mudah menangkal teror Liverpool. Di antara 41 laga kandang yang dijalani Silva bersama Hull maupun Olympiacos, Silva tak pernah takluk di kandang.

“Anda harus menunjukkan sesuatu yang spesial ketika tampil di kandang. Karena itu adalah jalan membuka hubungan yang spesial dengan para fans,” jelas Silva kemarin. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top