Aubameyang Sih Ok, tapi Milan yang Tak Serius – Fajar Sultra
Bola

Aubameyang Sih Ok, tapi Milan yang Tak Serius

FAJAR SPORT, JERMAN – Pemain andalan Borussi Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang masih menanti pinangan mantan klubnya, AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Gabon itu berkeinginan besar kembali merumput di San Siro musim depan nanti. Sayang, klub yang pernah dibelanya saat belum setenar ini tak begitu serius menggaetnya. Aubameyang memang menjadi buruan banyak klub besar, setelah dia menunjukan penampilan menawannya musim lalu.

Menurut Auba – sapaan akrabnya, tidak ada keseriusan dari klub kaya raya itu. Tidak ada pembicaraan antara Milan dengan pihak Dortmund sepanjang musim panas ini.

“Saya akan dengan senang bersedia tapi mereka (Milan) tak melakukan apapun (untuk mewujudkannya,” jawab Aubameyang di Live Instagram ketika mendapat pertanyaan dari fans apakah ia ingin kembali ke Milan.

Auba bergabung dengan Dortmund pada 2011 lalu. Sebelum gabung ke Dortmund, Auba sempat bermain buat Milan, tapi dia tidak pernah mendapat kesempatan bermain dan pemain 28 tahun ini lebih banyak menghabiskan karir sebagai pemain pinjaman. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top