Jika Ngotot Ingin Pindah, Coutinho Bakal Senasib dengan Mamadou Sakho – Fajar Sultra
Bola

Jika Ngotot Ingin Pindah, Coutinho Bakal Senasib dengan Mamadou Sakho

FAJAR SPORT, INGGRIS – barcelona sudah dua kali mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk menggaet bintangnya, Philippe Coutinho musim panas ini.

namun, dua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Tak hanya itu, manajemen Liverpool secara tegas melabeli sang pemain dengan ‘tidak dijual’ ke klub manapun. Atas keputusan itu, Coutinho sendiri langsung berulah. Sang pemain mulai mogok dan tak ikut latihan bersama tim.

Kasi Coutinho ini bakal berujung petaka buat karirnya sebagai pemain bintang. Jika Coutinho ngotot ingin pindah dan tak mau gabung ke tim saat ini, maka sudah dipastikan dirinya akan senasib dengan rekannya Mamadou Sakho yang dibekukan oleh Liverpool lantaran ingin dijual.

Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy, punya pendapat menarik. Dia mengaku ragu Coutinho bisa bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

“Liverpool tak akan menjual dia. Dari apa yang saya dapati dari orang-orang di dalam Liverpool, mereka tak akan menjual Coutinho,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Hal itu tak akan terjadi. Juergen Klopp mungkin siap melepasnya. Tapi, pemilik tak akan ikut campur dan sudah membuat pilihan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top