Hadapi MU, Janji Reinaldo Buat Persija Patut Diwaspadai – Fajar Sultra
Bola

Hadapi MU, Janji Reinaldo Buat Persija Patut Diwaspadai

FAJAR SPORT, JAKARTA – Striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa dipastikan turun saat menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Senin (21/8) mendatang.

Meski bertindak sebagai tamu, Persija bertekad untuk mencuri poin di markas klub berjuluk Laskar Sape Kerab ini. Reinaldo juga berjanji untuk memberikan kemenangan buat Macan kemayoran. Meski begitu, pemain asal Brasil ini mengakui tak muda mencuri poin di markas Madura.

Janji Reinaldo ini menjadi ancaman buat Madura United, jika dilihat dari peforma sang pemain di dua pertandingan terakhir. Baru debut saat lawan Persiba Balikpapan pekan lalu, dia langsung cetak dua gol untuk Persija.

Reinaldo sendiri sudah membidik Madura United. Dia berharap bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk Macan Kemayoran. “Ya semuanya tahu Madura United adalah tim yang bagus. Mereka punya penyerang yang bahaya, tapi kami bisa redam semuanya,” ungkap Reinaldo.

Ditanya soal target di Madura, sudah jelas kalau striker berpaspor Australia itu ingin bawa Persija menang. “Tentu kami ingin menang. Kami harus bisa membuat taktik yang bagus dan fokus,” tandas dia.

Reinaldo sendiri total sudah mencetak 11 gol di Liga 1. Sembilan gol di antaranya diciptakan saat masih berseragam PSM Makassar. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top