Inginnya Jadi Striker, Eks Pemain Mitra Kukar Ini Jalani Uji Coba di Persija – Fajar Sultra
Bola

Inginnya Jadi Striker, Eks Pemain Mitra Kukar Ini Jalani Uji Coba di Persija

FAJAR SPORT, JAKARTA – Mantan pemain Mitra Kukar, Ronald Sesmot sedang menjalani uji coba di Persija Jakarta. Kedatangan Sesmot ke klub ibu kota Indonesia ini diharapkan bisa menjadi daya gedor baru buat tim Stefano Cugurra Teco nanti.

Kini, klub yang bermarkas di Stadion Patriot Bekasi ini akan melihat dulu kemampuan Sesmot sebelum disahkan sebagai pemain Persija. Sesmot sendiri mengaku bisa jadi striker. Tetapi, posisi striker Persija sepertinya menumpuk, lantaran sudah ada duo Brasil, Bruno Lopes, Reinaldo Elias, Bambang Pamungkas, hingga Rudi Widodo.

“Tapi saya juga bisa dipasang pada sayap kanan. Sebelum seleksi di sini saya main di Mitra Kukar. Tidak ada target waktu tertentu dari manajemen, saya hanya akan berusaha maksimal,” ungkap Sesmot.

Mantan pemain Persidafon Dafonsoro itu berharap bisa tembus skuat. Dia ingin bawa Persija naik ke peringkat atas. “Persija saat ini masih di papan tengah, target saya sendiri di sini bisa membantu Persija meraih hasil terbaik,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top