Neymar Minggat, Barcelona Incar Coutinho dan Dembele, Suarez: Mereka Bukan Solusi – FAJAR Sultra
Bola

Neymar Minggat, Barcelona Incar Coutinho dan Dembele, Suarez: Mereka Bukan Solusi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona makin terlihat melempem di awal musim Premiera La Liga Spanyol, setelah dua kali menelan hasil negatif saat menghadapi rivalnya, Real Madrid di Piala Super Spanyol.

Kekalahan Barcelona ini masih dikaitkan dengan kepergian salah satu pilar mereka, Neymar ke Paris Saint Germain (PSG). menutup kekosongan posisi neymar, Barcelona mencoba incar dua pemain baru yang digadang-gadang bisa menutup posisi Neymar, yakni Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

namun, kabar kedua pemain ini tak serta merta mendapat dukungan penuh dari penggawa El Barca. Luis Suarez sangat pesimis dengan dua pemain itu. Menurut dia, Dembele dan Coutinho tidak bisa menyalamatkan barcelona saat ini.

Suarez menilai, Coutinho dan Dembele bukan pemain yang tepat untuk Barcelona musim ini. “Kedua pemain ini memiliki sedikit sejarah. Dembele dan Coutinho bukan solusinya,” ujar Suarez kepada Carrusel Deportivo.

Suarez berbicara tentang kedua pemain, saat ditanya soal performa tim di Piala Super Spanyol, di mana Barca takluk dua kali dari Real Madrid (1-3, 0-2). Nama Coutinho (Liverpool) dan Dembele (Borussia Dortmund) kencang dikaitkan dengan Barcelona, setelah Neymar pergi meninggalkan Rp 3,5 triliun di kas Barca.

“Barca hanya perlu bersatu dan berjuang untuk keluar dari sini (performa buruk dan masalah internal). Ada pemain baru atau tidak, itu tidak berpengaruh jika tim bersatu,” tandas Suarez, yang kini dilanda cedera dan harus absen selama empat minggu. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top