Indonesi Vs Fiji Imbang Tanpa Gol – Hacked by TryDee
Bola

Indonesi Vs Fiji Imbang Tanpa Gol

FAJAR SPORT, BEKASI – Timnas senior Indonesia bermain imbang tanpa gol menghadapi Timnas Fiji dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9).

Dalam laga itu, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla kembali memanggil pemain veteran Boaz Salossa untuk membantu pemain-pemain muda dalam mengedor lini bertahan Fiji. Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dan beberapa kali melakukan ancaman ke gawang Fiji.

Namun, hingga turun minum tak ada gol yang mampu dilakukan oleh Boaz Salossa cs. Fiji juga berhasil membuat beberapa peluang.

Masuk babak kedua, Fiji mulai mengimbangi permainan tim Garuda Muda. Mereka kerap memainkan bola di lapangan tengah sebelum melakukan serangan ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Andritany Ardhyasa.

Beny Wahyudi dan Fachruddin Aryanto tampil baik di lini bertahan Garuda Muda. Meski memiliki potur tubuh yang tak setinggi pemain Fiji, mereka mampu menahan serangan tim lawan. Boaz Salossa dan Adam Alis beberapa kali melakukan ancaman di babak kedua, sayang, kiper Fiji, Simone tampil baik di bawah mistar gawangnya.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim membuat laga berakhir imbang 0-0.

Hasil ini otomatis akan berpengaruh pada posisi Timnas di ranking FIFA nanti, karena masuk dalam laga resmi. Indonesia kini berada di peringkat ke-175, sementara Fiji di peringkat ke-181. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top