Dikabarkan Sudah Gabung ke Chelsea, Jawaban Ross Barkley Bikin Nyesek – Hacked by TryDee
Bola

Dikabarkan Sudah Gabung ke Chelsea, Jawaban Ross Barkley Bikin Nyesek

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar bergabungnya gelandang tangguh milik Everton, Ross Barkley disebut telah resmi bergabung dengan Chelsea. Bahkan, sang pemain dikabarkan sudah menjalani tes medis.

Namun, kabar tersebut langsung dipatahkan oleh sang pemain sendiri. Barkley menegaskan tidak ada tes medis bersama Chelsea, karena Barkley sendiri yang membatalkan tes medis itu. Everton dan Chelsea sebenarnya sudah menyetujui harga 35 juta pound untuk sang pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Barkley memastikan bahwa semua yang diberitakan media tidak benar. “Berbeda dengan pelbagai kabar yang beredar di media, saya sama sekali tidak bersiap untuk tes medis dengan klub manapun,” cuit sang pemain pada akun twitternya.

“Saya memilih itu (tidak bergabung dengan Chelsea) karena masalah cedera. Akan lebih baik membuat putusan pada masa depan ketika saya sudah fit. Saya akan kembali melihat segala opsi pada Januari nanti. Terima kasih atas semua dukungannya,” tambah dia.

Barkley memang berada dalam kondisi yang kurang baik dan sejak musim lalu performanya menurun drastis. Mengetahui Everton juga memiliki skuat mumpuni sekarang, akan jadi pertanyaan apakah dia mampu bersaing ke tim utama atau tidak. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top