Seperti Meremehkan, Pelatih Italia Maunya Israel Menang di Laga Sebelumnya – Hacked by TryDee
Bola

Seperti Meremehkan, Pelatih Italia Maunya Israel Menang di Laga Sebelumnya

FAJAR SPORT, ITALIA – Italia akan menjamu Israel di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G, di Mapei Stadium, Rabu (6/9).

Laga ini bakal dijadikan sebagai langkah kebangkitan usai dihajar tanpa ampun oleh Spanyol dengan skor telak 3-0. Kemenangan menjadi harga mati buat pasukan Giampiero Ventura agar menjaga peluang lolos ke Rusia.

Israel tidak begitu berat buat Italia. Pasalnya, di laga pertama Italia berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1 di markas Israel. Sementara itu, Israel juga senasib dengan Italia di laga terakhir mereka kemarin di laga kualifikasi Piala Dunia.

Israel kalah tipis dari Mecadonia dan Italia kalah telak dari Spanyol. Kekalahan Israel ini ditanggapi oleh Ventura dengan enteng. Buat Ventura, Israel seharusnya menang saat menghadapi Mecadonia, agar laga nanti makin seru.

“Israel? Saat melawan mereka kami dibuat kerepotan. Saya sebenarnya lebih suka menghadapi mereka setelah menang, tapi mereka juga tidak menang di laga terakhirnya,” kata Ventura yang dikutip dari Football Italia.

Italia harus banyak-banyak belajar dari hasil mines saat bersua dengan tim Matador. di laga pertama di Kota Turin, Spanyol berhasil menahah imbang Azzurri 1-1. Namun, hal itu tak terulang di Bernabeu. “Apa yang kami pelajari dari dua laga melawan Spanyol?” tanya dia.

“Dua laga itu tidak sama. Yang terakhir mengajarkan bahwa kami masih perlu berkembang untuk jadi lebih baik lagi. Laga di Bernabeu itu harus menjadi titik tolak bagi kami,” tutup Ventura. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top