Sisakan Empat Laga, Bale Optimis Wales Lolos ke Rusia – Hacked by TryDee
Bola

Sisakan Empat Laga, Bale Optimis Wales Lolos ke Rusia

FAJAR SPORT, WALES – Timnas Wales masih tertatih-tatih di posisi tiga klasemen grup D kualifikasi Piala Dunia 2018. Tim asuhan Chris Coleman ini terpaut empat poin dengan pemuncak klasemen Serbia.

Wales juga terpaut dua poin dengan posisi runner-up grup. Meski begitu, Gareth Bale cs masih memiliki peluang besar untuk memimpin klasemen grup dengan menyisakan empat laga tersisa. Wales akan bersua dengan Moldovo di laga berikutnya.

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale optimis negaranya masih memiliki peluang besar untuk lolos ke Rusia 2018 nanti. “Kami masih punya empat pertandingan final untuk membuat harapan kami tetap hidup. Kalah sekali, masih ada tiga pertandingan berikutnya,” ungkap Bale yang dilansir dari Soccerway.

Dikatakan, jika empat laga sisa berhasil dimenangkan semuanya, maka mereka bakal menjadi pemuncak klasemen. Dan jika hal itu tidak terjadi, maka Gareth Bale cs bisa lolos dengan posisi play-off

“Jika kami menang empat pertandingan seluruhnya kami punya peluang besar berada di puncak klasemen, dan jika tidak kami masih bisa lolos lewat play-off. Ini penting juga, kami akan menjalani pertandingan ini dengan percaya diri dan persiapan yang sangat baik.” jelasnya.

Meski laga berikutnya bakal sulit, kata Bale, dirinya bersama rekan setim bakal memberikan segalanya untuk bisa lolos. “Kami tahu mereka akan membuat sulit tapi kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkan poin dan membawa kami pada posisi yang lebih baik,” kata bintang Real Madrid itu. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top