Kata Presiden Barcelona, Percaya Neymar dan Ayahnya Adalah Kesalahan.. Balasannya Sakit Bangat – Hacked by TryDee
Bola

Kata Presiden Barcelona, Percaya Neymar dan Ayahnya Adalah Kesalahan.. Balasannya Sakit Bangat

FAJAR SPORT, PRANCIS – Perang antara bintang baru Paris Saint Germain (PSG) Neymar dengan bekas klubnya, Barcelona masih terus terjadi.

Teranyar, Presiden Barcelona, Josef Maria Bartomeu menyindir Neymar dan ayahnya. Menurut orang nomor satu di Barcelona itu, memberikan kepercayaan kepada Neymar dan ayahnya adalah sebuah kesalahan. Pernyataan itu sempat menjadi viral beberapa waktu lalu.

Mendengar hal itu, Neymar lantas membalasnya. Buat Neymar, Josef Maria Bartomeu adalah Presiden yang lucu. “Presiden ini adalah sebuah lelucon,” tulis Neymar dalam bahasa Portugis diakhiri dengan beberapa emoji.

Hubungan Neymar dan bekas klubnya itu memang memanas pasca saga transfer yang memecahkan rekor transfer termahal pada jendela musim panas itu.

Blaugrana bahkan sudah melaporkan Neymar ke federasi sepak bola Spanyol terkait dugaan pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh sang pemain. Neymar pun balik melaporkan Barcelona ke FIFA.

Selain mendapat ‘serangan’ dari luar, Bartomeu sendiri kini tengah menghadapi kisruh internal setelah muncul gerakan mosi tak percaya terhadap dirinya yang digalang mantan pesaingnya dulu yang kalah dalam pemilihan.

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top