Makin Tajam, Penyerang PSG Ini Tak Gentar Bersaing Hadapi Neymar dan Mbappe – Hacked by TryDee
Bola

Makin Tajam, Penyerang PSG Ini Tak Gentar Bersaing Hadapi Neymar dan Mbappe

FAJAR SPORT, JERMAN – Penyerang muda Timnas Jerman, Julian Draxler makin tajam akhir-akhir ini. Draxler mampu menyumbang satu gol buat timnya saat menghadapi Norwegia di kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berakhir dengan kemenangan telak 6-0.

Gol penyerang Paris Saint Germain (PSG) ini tercipta di menit ke-17 babak pertama. Usai pertandingan, pemain berusia 23 tahun ini memberikan pesan buat pelatih PSG, Unay Emery agar tidak meragukan kemampuannya.

“Saya mengirim sebuah pesan ke arah Paris bahwa Anda harus mengandalkan saya saat kembali,” kta Draxler kepada televisi RTL seperti lansir Marca.

Lewat golnya itu, Drexlar seakan mengingatkan Emery agar tak lagi meragukan kualitasnya di atas lapangan hijau. Pasalnya, sejak kedatangan Neymar dan beberapa pemain baru lainnya, posisi Draxler di Starting XI PSG musim kompetisi 2017/18 mulai tergeser.

Sejak kompetisi baru bergulir, ia hanya melakoni dua laga itupun hanya 12 menit sebelum ditarik keluar untuk digantikan pemain yang lain.

Menanggapi kehadiran pemain bintang di skuatnya saat ini, termasuk wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe, Draxler mengaku tidak gentar. “Saya tinggal di klub karena saya ingin menghadapi persaingan. Dan saya senang bermain dengan pemain seperti mereka di tim saya,” ujarnya.

Ia pun bertekad untuk untuk mendapatkan posisi di line up timnya setiap pertandingan, dan gol yang ia lesakkan ke gawang Norwegia dini hari WIB tadi seakan ingin membuktikan jika ia pantas menjadi penghuni starting XI Les Perisiens. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top