Soal Masa Depannya, Sanchez Posting Foto di Instagrama Bikin Manchester City Bakalan Gigit Jari – Hacked by TryDee
Bola

Soal Masa Depannya, Sanchez Posting Foto di Instagrama Bikin Manchester City Bakalan Gigit Jari

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Arsenal, Alexis Sanchez sempat menjadi pembahasan hangat di jendela transfer musim ini yang baru saja ditutup akhir bulan Agustus lalu.

Masa depan Sanchez sempat dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City. Namun, dua klub itu tak satu pun mendapat tanda tangan sang pemain. Lebihnya Manchester City yang begitu ngotot dapatkan Sanchez.

Bahkan, di detik-detik akhir lantai bursa transfer ditutup, City hampir mendapatkan tanda tangan sang pemain, tapi hal itu kembali gagal karena tak ada kesepakatan dari kedua belah pihak soal harga.

Meski begitu, dilansir Metro, The Citizens sepertinya tidak patah arang, mereka berencana untuk memboyongnya tahun depan, apalagi pada musim transfer mendatang statusnya sudah bebas transfer, sehingga tentunya akan dengan mudah ia keluar dari Emirates Stadium.

Namun di tengah langkah-langah Man City untuk mendapatkannya, Sanchez baru-baru ini memposting sebuah foto berikut keterangannya yang bisa memupuskan hasrat Pep Guardiola untuk mendapatkan tandatangannya.

Lewat akun instagramnya, Sanchez memajang foto membelakangi sambil mengenai jersey Arsenal dengan nomor punggung 7. Bukan fotonya yang membuat postingan itu jadi “bermakna”, melainkan keterangan yang ia bubuhkan dengan menulis “Back Home, FOCUS” (kembali ke rumah, fokus, red) disertai tanda bola.

Postingannya itu pun dimaknai publik jika Sanchez sepertinya makin mantap membela The Gunners. Padahal ‘drama’ Sachez tersebut sempat membuat gerah di ruang ganti. Sejumlah pemain Arsenal bahkan mengharapkan Sanchez segera pergi agar situasi di dalam skuat Arsenne Wenger kembali menjadi ‘adem ayem’.

Arsenal sendiri memang sangat membutuhkan tenaganya menghadapi musim kompetisi baru, terlebih Arsenal sempai menuai hasil buruk pasca dipukul telak 4-0 Liverpool di pekan ke-3. Sepanjang mengenakan jersey meriam London, Sanchez sudah mengoleksi 24 gol dan 10 assist dari 38 laga yang dilakoninya. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top