Termotivasi dengan Kemenangan Pertama, Hanis Saghara Ingin Bobol Gawang Filipina – Hacked by TryDee
Bola

Termotivasi dengan Kemenangan Pertama, Hanis Saghara Ingin Bobol Gawang Filipina

FAJAR SPORT, MYANMAR – Kemenangan perdana atas tuan rumah Myanmar di Piala AFF U-18 kemarin makin meningkatkan semangat pemain Timnas Indonesia U-19.

Kini, tim Garuda Muda akan melakoni laga kedua menghadapi Myanmar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9/2017) malam ini. Pada laga nanti, penyerangan Indonesia, Hanis Saghara begitu ngotot untuk membobol gawang Filipina.

Keinginan membobol gawang Filipina ini tak lepas dari mencari kemenangan kedua dan berada di puncak klasemen grup B. “Saya ingin mencetak gol dalam laga ini. Namun, yang lebih penting bagi saya adalah Timnas U-19 bisa mencetak kemenangan dalam laga ini,” ujar Hanis Saghara.

Hanis memiliki keyakinan pada laga kedua di Grup B ini, Skuat Garuda Nusantara bisa menang seperti saat melawan Myanmar di laga pertama. Namun ia menyadari bila Filipina juga memiliki keinginan serupa. Maka dari itu kewaspadaan menjadi kunci pada pertandingan tersebut.

“Kami wajib menang dalam pertandingan ini, tapi jangan menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim yang bagus serta tak ingin kembali mengalami kekalahan,” ujarnya.

Filipina saat ini masih tanpa poin setelah kalah 2-3 dari Brunei Darussalam di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017. Namun, kekalahan itu justru menjadi sebuah motivasi bagi tim asuhan Jose Maria Anoche Aberasturi itu untuk meraih poin pertama mereka saat menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Kemenangan atas Filipina sangat penting untuk Timnas U-19. Selain akan semakin membuka peluang lolos ke semifinal, kemenangan atas Filipina juga bisa membuat tim Garuda Nusantara memuncaki klasemen Grup B.

Indonesia bisa memuncaki klasemen Grup B dengan mengalahkan Filipina dan di pertandingan lainnya Brunei Darussalam gagal mengalahkan Vietnam. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top