Dari Kerendahan Hati Pemain Timnas U-19 Hingga Kepercayaan Diri Presiden Jokowi di Piala AFF U-18 – Hacked by TryDee
Bola

Dari Kerendahan Hati Pemain Timnas U-19 Hingga Kepercayaan Diri Presiden Jokowi di Piala AFF U-18

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kesuksesan pemain Timnas Indonesia U-19 usai membantai Filipina sembilan gol tanpa balas, membuat tim Garuda Nusantara makin mantap menatap laga berikutnya kontra Vietnam.

Dua punggawa Timnas Indonesia, Egy Mauklana dan Febi Eka Putra yang ikut menyumbang lima gol dalam sembilan gol Indonesia tidak begitu jumawa dengan capaian mereka di laga itu.

Egy Maulana yang menjadi andalan pelatih Indra Sjafri di lini depan tetap merendah dan meminta dukungan doa dari masyarakat Indonesia, agar terus meraih hasil yang baik.

“Alhamdulillah, terimakasih atas doa dan dukungan warga Indonesia. Jangan lelah mendukung kami. Tetap rendah hati karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT,” kata Egy .

Senada dengan Egy, Feby Eka Putra yang membuat hatrick di laga itu mengaku bahagia. “Bersyukur dan senang dengan kemenangan ini. Hatrick yang saya buat, saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga, serta pendukung setia Timnas Indonesia,” ucap Febi.

Kemenangan telak ini pun mendapat komentar dari Presiden Indonesia, Joko Widodo. Menurut lelaki yang biasa disapa Jokowi itu yakin, Timnas akan menjadi juara jika permainannya tetap seperti menghadapi Filipina.

“Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 konsiste seperti menghadapi Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara,” ungkap Jokowi.

Menarik untuk menanti laga Indonesia kontra Vietnam pada 11 September nanti, tim mana yang akan keluar sebagai pemenang. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top