Hadapi Vietnam, Indra Sjafri Siap Buat Kejutan Pada Komposisi Pemain – Hacked by TryDee
Bola

Hadapi Vietnam, Indra Sjafri Siap Buat Kejutan Pada Komposisi Pemain

FAJAR SPORT, MYANMAR – Hasil menang telak atas Filipina semalam memantapkan Timnas Indonesia U-19 di puncak klasemen sementara grup B dengan torehan enam poin.

Kemenangan besar atas Filipina semalam membuat Asnawi Mangkualam cs makin percaya diri hadapi laga-laga berikutnya. Buat pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, mengakui bangga dengan torehan anak asuhnya, tapi sepenuhnya belum maksimal.

Menurut Indra Sjafri, ada beberapa pemain yang yang tampilannya belum memuaskan pada laga tersebut. “Kami bersyukur bisa dapat enam poin dari dua pertandingan. Tapi, saya masih merasa ada beberapa hal yang jadi ganjalan. Semisal perlu perbaikan komposisi pemain. Ada beberapa pemain yang belum memuaskan,” akui Indra.

Laga kontra Vietnam nanti, Indra akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Dia tahu benar bila Vietnam bakal menjadi lawan berat. Nampak ketika Vietnam membungkam Brunei Darussalam dengan skor telak 8-1 di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017).

“Mungkin untuk laga berikutnya saya akan kembali pakai komposisi terbaik. Vietnam tim kuat. Lihat saja bagaimana mereka menang 8-1 atas Brunei Darussalam,” ujarnya.

Kemenangan besar atas Filipina ini membawa Indonesia ke puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin. Sementara posisi kedua dihuni Vietnam dengan koleksi tiga angka. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top