WOW!! Ini Statistik Resmi Panitia AFF Soal Permainan Timnas Indonesia U-19 Saat Bantai Filipina – Hacked by TryDee
Bola

WOW!! Ini Statistik Resmi Panitia AFF Soal Permainan Timnas Indonesia U-19 Saat Bantai Filipina

FAJAR SPORT, JAKARTA – Statistik permainan Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Filipina semalam hampir dibilang sempurna. Bagaimana tidak, sembilan gol berhasil disarangkan ke gawang Filipina.

Menurut statistik resmi yang dilansir panitia AFF U-19, tim Garuda Muda tampil luar biasa dihampir semua lini, baik depan, tengah, belakang hingga penjaga gawang. Hat-trick Feby Eka Putra, Brace Egy Maulana dan Muhammad Iqbal, serta gol dari Muhammad Rafli dan Resky adalah para pemain yang mengarsiteki sembilan gol itu.

Anak asuh Indra Sjafri ini membuat bangga masyarakat Indonesia dengan capaian mereka di pertandingan semalam. Menurut catatan Labbola, mereka bahkan sukses kuasai 75 persen bola sepanjang laga.

Bukan hanya itu, mereka juga berhasil lepaskan 27 percobaan ke gawang, 18 di antaranya tepat sasaran. Bahkan total 18 tendangan on target itu menjadi angka terbanyak bagi tim asuhan Indra Sjafri.

Hal ini ditambah catatan umpan akurat Egy Maulana cs. Catatan umpan sukses mereka mencapai 90 persen. Jelas, ini menjadi latar belakang keberhasilan mereka di Yangon. “Alhamdulillah dan bersyukur kami mampu menang atas Filipina apalagi dengan skor sangat telak. Apresiasi serta terimakasih kepada pemain yang sudah berjuang di laga ini,” bilang Indra Sjafri usai laga. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top