Bali United Terancam, Persipura dan Bhayangkara FC Adu Kuat Rebut Puncak Klasemen – Hacked by TryDee
Bola

Bali United Terancam, Persipura dan Bhayangkara FC Adu Kuat Rebut Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, PAPUA – Persipura Jayapura akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi pada, Sabtu (9/9) malam nanti.

Laga dua tim papan atas ini bakal berjalan seru, dimana keduanya sama-sama mencari kemenangan agar bisa menggusur Bali United dari puncak klasemen sementara. Jika salah satu diantara dua tim ini menang, maka mereka akan menguasai klasemen hingga Senin (11/9). Karena, di hari itu Bali United baru akan bertanding menghadapi Borneo FC.

Persipura yang bertekad menghentikan ambisi Bhayangkara FC ini tak segampang membalik telapak tangan. Maklum saja, Bhayangkara FC cukup tangguh di kandang. Sejak Liga 1 bergulir, baru dua tim yaitu PS TNI dan Barito Putera yang bisa menundukan Ottavio Dutra cs di kandangnya.

Toh, itu tak mengurangi keyakinan pelatih Wanderley Machado da Silva untuk membawa Persipura menang di Patriot. Kemenangan 3-0 atas Semen Padang pada pertandingan terakhir di Stadion Mandala diakuinya meningkatkan motivasi para pemain.

“Kami tahu ini laga berat, tapi kami datang ke Patriot punya target yaitu membawa tiga poin,” tegas Wanderley saat dihubungi Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Untuk merealisasikan misi merebut poin penuh, Wanderley dipastikan menurunkan skuad terbaiknya. “Kami tak boleh lengah. Ini laga penting untuk Persipura mengejar posisi puncak klasemen. Anak-anak harus tampil lebih agresif dan tidak memberikan kesempatan pemain lawan untuk banyak bergerak dan memegang bola di lapangan,” imbuh Wanderley.

Wanderley meminta para pemainnya bekerja lebih keras. Maklum saja, kemenangan 3-2 di Mandala pada pertemuan pertama tak menjadi jaminan. Pasalnya skuad Bhayangkara FC telah jauh berubah. Kedatangan striker Ilija Spasojevic juga bakal menjadi ancaman tersendiri.

“Anak-anak harus kerja keras, karena tuan ruamh tentunya tidak mau menyerah begitu saja dan pasti ingin menang juga,” pungkas Wanderley. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top