Jaga Asa ke Semifinal, Garuda Nusantara Harus Bantai Brunai – Hacked by TryDee
Bola

Jaga Asa ke Semifinal, Garuda Nusantara Harus Bantai Brunai

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kekalahan Timnas Indonesia U-19 atas Vietnam kemarin membuat langkah mereka menuju babak semifinal Piala AFF U-18 sedikit tersendat.

Kekalahan ini tak sepenuhnya membuat Indonesia tutup buku di Piala AFF U-18 2017. Pasalnya, tim berjuluk Garuda Nusantara ini masih menyisakan satu laga menghadapi Brunei Darussalam untuk menentukan langkah mereka di babak selanjutnya.

Indonesia akan menghadapi Brunei di laga puncak grup B di Thuwunna Stadium, Rabu (13/9/2017) sore WIB.

Penyerang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri memiliki keyakinan bila kemenangan bakal diraih pada pertandingan tersebut.

Pemain yang menorehkan empat gol di piala AFF U-18 ini ingin bangkit setelah mengalami kekalahan.

“Kami selanjutnya akan lawan Brunei. Kami wajib menang demi asa lolos ke semifinal dan untuk membayar hasil buruk kami. Kami tidak boleh cepat puas dan merasa di atas, terbukti kami akhirnya kalah dari Vietnam,” jelasnya.

Peluang Timnas U-19 Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 menemui jalan terjal setelah Kalah 3-0 dari Vietnam.

Kemenangan Timnas U-19 Indonesia atas Brunei menjadi jaminan Indonesia lolos ke babak semifinal. Adapun Brunei pernah mengalami kekalahan dengan skor telak. Brunei dilindas Vietnam dengan skor 8-1 di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (7/9/2017) lalu.

Dalam klasemen Grup B, Myanmar berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi enam poin, unggul selisih gol atas Indonesia yang turun ke posisi ketiga.

Pemuncak klasemen ditempati oleh Vietnam dengan nilai sempurna 9 poin di tiga pertandingan. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top