Jelang Kickoff, Pelatih Juventus Sebut Skuat Barcelona Aneh – FAJAR Sultra
Bola

Jelang Kickoff, Pelatih Juventus Sebut Skuat Barcelona Aneh

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pernyataan yang kontroversial jelang babak kickoff kontra Barcelona di laga pembuka Liga Champions 2017/2018, Rabu (13/9) dihari nanti.

Juventus akan menghadapi Barcelona di Camp Nou. Dua klub raksasa Eropa ini kembali bersua, setelah mereka bertemu di empat besar musim lalu. Dimana Barcelona dipaksakan menyerah dengan agregat 3-0.

Menurut Allegri, dirinya merasa aneh dengan skuat Ernesto Varverde musim ini dengan mendatangkan tiga pemain baru, yakni Ousmane Dembele, Paulinho dan Nelson Semedo.

“Sebenarnya aneh melihat Barcelona dengan tiga pemain baru,” kata Allegri di Soccerway.

Ia juga mengomentari Barca yang tidak lagi diperkuat Neymar yang memilih hengkang ke PSG. “Mereka kehilangan Neymar dan menggantikannya dengan seorang pemuda seperti Dembele, tapi hari ini, bersama Real, Barcelona adalah satu dari dua tim terkuat di dunia,” jelasnya.

Selain situasi sang lawan, mantan pelatih AC Milan itu juga berbicara soal skuatnya sendiri. “Juventus telah berubah banyak, dan telah berubah dengan baik dan itu adalah cerita panjang tentang kerja bagus yang dilakukan oleh klub. Kedua klub telah bergerak dengan sangat baik,” ujar Allegri. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top