Kalah di Laga Ketiga, Begini Kata Egy Maulana Buat Pemain Vietnam – Hacked by TryDee
Bola

Kalah di Laga Ketiga, Begini Kata Egy Maulana Buat Pemain Vietnam

FAJAR SPORT, MYANMAR – Ketajaman Timnas Indonesia di dua laga sebelumnya tak ada apa-apanya, setelah dibantai oleh Vietnam dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017) malam.

Indonesia tak mampu berbicara banyak di laga itu. Kurun waktu lima menit, Vietnam dua kali menjebol gawang tim berjuluk Garuda Muda.

Kekalahan itu pun diterima secara lapang dada oleh penggawa Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri. Menurut dia, pemain vietnam bermain cerdik dan bagus. Mereka mampu menahan serangan pemain Indonesia.

Bahkan, pemain asal Medan ini mengaku harus banyak belajar dari permainan Vietnam. Vietnam memang harus diakui mampu bermain lebih cerdik dan cerdas dibanding Indonesia.

“Mereka pintar membaca dan menahan permainan kami. Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus. Ini menjadi pelajaran bagi kami ke depan, kami masih banyak kekurangan dan harus bisa benahi itu untuk mewujudkan keinginan lolos ke final,” tegasnya, kepada awak media di Myanmar.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus turun di posisi ketiga klasemen sementara grup B, sementara Vietnam bertengger di puncak klasemen dan tuan rumah Myanmar berada di posisi kedua.

Myanmar mengoleksi enam poin, namun, mereka unggul selisih gol dari Indonesia. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top