Natasha Wilona Bingung, Fero Walandouw Minta Dicarikan Pacar

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fero Walandouw mengaku belum memiliki gebetan atau pacar. Ia bahkan meminta bantuan Natasha Wilona untuk mencarikannya.

Hal ini diungkapkan Fero saat berbincang dengan Wilo di channel YouTube Natasha Wilona, Senin (25/1).Ketika itu, Wilo menanyakan kedekatan Fero dengan seseorang. Namun dibantahnya dan mengaku hanya teman.Fero kemudian menagih tawaran Wilona yang ingin membantunya mencarikan pacar.

“Berarti enggak dekat sama siapa-siapa?” tanya Wilo.“Enggak Wil. Katanya kamu mau bantuin?” timpal Fero.Menanggapi hal ini, Wilo pun mengaku kebingungan mencarikan sosok yang tepat untuk Fero.“Aku bingung soalnya. Kayaknya yang bisa sesuai dengan Babang Fero tuh susah,” akunya.“Babang Fero tuh udah baik, ganteng, mapan, imannya kuat, agamanya kuat. Cari yang sepadan aja susah, apalagi yang lebih dari itu,” sambungnya.

Mendengar jawaban Wilo, Fero pun tersenyum. Ia pun beralasan karena hal tersebut dirinya harus berteman dengan banyak orang.“Ya makanya aku harus berkenalan dengan teman-teman yang cukup banyak supaya tau gitu kan,” tandasnya. (fajar.co.id)

  • Bagikan