Mahasiswa Magister Komunikasi Unifa Gelar Seminar di CGV Panakkukang

  • Bagikan

“Kita tahu di masa pandemi Covid-19 ini banyak sektor yang terpuruk. Khususnya bioskop yang harus mengikuti kebijakan pemerintah untuk tutup sementara selama kurang lebih 9 bulan demi memutus rantai penyebaran Virus Corona dan baru dibuka kembali pada sekitar pertengahan Desember 2020,” ujarnya.

“Selain itu kami juga sekalian ingin membantu mempromosikan bahwa bioskop ternyata tidak hanya untuk tempat menonton film saja, tetapi juga bisa digunakan untuk menggelar berbagai acara,” beber Misriadi.

Usai menggelar kegiatan seminar, Grup Panelis I mata kuliah “Karya Ilmiah yang Diseminarkan” juga akan mengajak seluruh audience untuk menonton bareng film dengan judul “The Tower”.

Sementara itu, Supervisor CGV Panakkukang Makassar, Awal Wadjedhi membenarkan bahwa khususnya di Kota Makassar, masih sedikit masyarakat yang menggelar kegiatan atau acara seminar di dalam studio sebuah bioskop.

“Ada beberapa kali event digelar di dalam bioskop, tetapi bukan seminar melainkan jumpa pers untuk penampilan sebuah grup musik. Untuk kegiatan seminar masih sedikit sekali, bahkan masih jarang saya dengar. Kalau di Jakarta sudah cukup banyak yang menggelar kegiatan seminar di dalam bioskop, bahkan ada yang menggelar acara lamaran juga,” kata Awal.

Dia berharap, kegiatan seminar yang digelar Grup Panelis I mata kuliah “Karya Ilmiah yang Diseminarkan” Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Unifa Makassar yang dipandu MC Yudha Prawira Hasta ini dapat menjadi sebuah rangsangan bagi yang lainnya jika ingin menggelar acara seminar atau kegiatan lain di dalam bioskop yang selama ini rerata hanya digunakan untuk menonton film.

  • Bagikan