Preview Arsenal vs MU: Arteta Merendah

  • Bagikan

Pierre-emerick Aubameyang kemungkinan besar belum bisa bermain di pertandingan ini karena masalah pribadi. Sementara pemain baru, Martin Odegaard yang dipinjam dari Real Madrid masih akan dilihat kesiapannya.

“Dia adalah memiliki beberapa kualitas spesial yang kami butuhkan. Sekarang kita harus memberinya sedikit waktu. Masih terlalu dini untuk memutuskan. Mari kita lihat bagaimana dia berlatih dan kita akan lihat, jangan khawatir,” ujar Arteta.

Di pihak MU, kekalahan 1-2 dari Sheffield coba mereka lupakan dan sepenuhnya fokus menghadapi Arsenal. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, hasil itu memang mengecewakan, namun mereka harus segera bangkit.

“Tentu kami kecewa. Tapi kita akan mengatasinya. Sabtu ini adalah Arsenal dan penampilan besar dibutuhkan karena mereka dalam performa bagus dan pernah bermain bagus melawan kami sebelumnya. Kami tahu kami harus memotivasi diri kami sendiri,” tegas Solskjaer di situs resmi MU.

Kapten MU, Harry Maguire menambahkan, kekalahan dari Sheffield harus mereka balas di Emirates. “Ketika Anda kalah, tidak ada yang lebih buruk daripada menunggu untuk kembali ke lapangan untuk bermain dan memperbaiki keadaan,” kata Maguire kepada media klub.

“Kita harus bangkit. Kami kecewa dan itu menyakitkan, tetapi Sabtu adalah pertandingan besar dan kami harus bangkit kembali. Sekarang saatnya untuk berdiri. Hari Sabtu ini adalah hari yang penting dan kami harus mendapatkan tiga poin,” lanjutnya.

Menyusul penampilan buruknya di Old Trafford, Anthony Martial kemungkinan besar harus menyerahkan posisi starter di lini serang kepada Edinson Cavani. Fred yang kembali berlatih juga diprediksi akan kembali bermain di lini tengah.

  • Bagikan