Rektor UMI Siap Support Pembangunan di Sulsel

Senin, 1 Februari 2021 04:58

fajar.co.id, MAKASSAR – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr. H. Basri Modding, mengaku, UMI siap support penuh pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dibawah kepemimpinan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami akan support pembangunan di Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah,” kata Prof Basri Modding pada pembukaan Milad UMI ke 67 tahun.

Dibawah kepemimpinan Nurdin Abdullah, katanya, banyak perubahan baik di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan maupun perkebunan. Khusus untuk perikanan UMI sendiri, fokus mengawal mengembalikan kejayaan udang windu yang menjadi komoditas unggulan dari Sulsel.

“Selamat kepada Gubernur Sulsel karena telah mendapatkan penghargaan penerapan merit sistem terbaik di Indonesia. Kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Sulsel karena masuk tujuh gubernur terbaik se-Asia,” ungkapnya.

Diketahui, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Provinsi Sulsel atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam sistem aparatur sipil negara dengan predikat baik.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengapresiasi prestasi UMI dari tahun ke tahun, karena sudah berhasil berada di posisi kampus swasta terbaik di luar Pulau Jawa.

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof Dr. H. Basri Modding

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada UMI yang sudah luar biasa pencapaiannya. Dan diantara 2.164 kampus, UMI berhasil naik ke peringkat 64, ini adalah sebuah capaian yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI