Rp30 Miliar untuk Porprov di Buton

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi meninjau lokasi Porprov Sultra di Kabupaten Buton.

Olehnya itu, Ali Mazi melalui Pemprov Sultra akan mensuport kegiatan pembangunan infrastruktur untuk persiapan Poprov tersebut. Ia berharap dengan dibangunnya infrastruktur itu tak hanya skala lokal, juga termasuk kegiatan skala nasional.

“Olehnya ini, saya juga mohon kontraktornya, ini ndak boleh asal kerja, ini harus kerja yang benar. Sehingga menjadi sesuatu yang berarti bagi masyarakat,” tegasnya.

Pada tempat yang sama, Bupati Buton La Bakry mengatakan banyak harapan dari jajaran Pemda Buton dan masyarakat untuk suksesnya Buton sebagai tuan rumah Porprov Sultra 2022.

Untuk itu, Ketua DPD Golkar Buton itu berharap Pemerintah Provinsi Sultra akan terus mendukung kesiapan Buton menghelat ajang 4 tahunan insan olahraga tersebut.

“Banyak harapan dari jajaran Pemda dan masyarakat yang berkaitan dengan ke depan Buton menjadi tuan rumah Porprov 2022 untuk mendapatkan support dari Pemprov Sultra sehingga berjalan sukses dan membawa kebanggaan besar bagi masyarakat Buton,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kunjungan kerja Gubernur di Kabupaten Buton kali ini dalam rangka mendampingi Tim dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI guna meninjau beberapa perusahaan Aspal Buton dan infrastruktur pendukung seperti Pelabuhan Nambo dan Pelabuhan Banabungi, Pasarwajo, pada Senin, 1 Februari 2021. (fs)

  • Bagikan