Di Atas Ranjang, Vanessa Angel Kembali Pamer Aksinya, Robby Purba: Iri

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasangan gokil Vanessa Angel – Bibi Ardiansyah kembali melakukan aksi kocaknya di atas ranjang yang diunggah dalam akun instagram @vanessaangelofficial, Selasa, (2/2).

Vanessa bersama Sang Suami sedang melakukan couple challenge. Dalam video tiktok yang diunggah tersebut terlihat Bibi yang sengaja membelakangi Vanessa berusaha memberikan air kepada sang istri melalui gelas yang ditaruhnya di mulut.

“Kalo bisa ribet kenapa harus mudah,” tulis Vanessa Angel dalam keterangan video yang diunggah di akun instagramnya.

Tidak hanya itu, sang anak, Gala Sky Ardiansyah, terlihat asyik bermain sendiri di samping kedua orangtuanya tanpa menghiraukan yang dilakukan oleh mami dan papinya.

Melihat postingan Vanessa, Pembawa Acara yang merupakan aktor berkebangsaan Indonesia, Robby Caesar Titian Surya Purba tak bisa menahan diri untuk ikut berkomentar.

“Iri,” ciutannya dalam akunnya @robbypurba.

Sementara itu, para netizen pun juga tidak bisa tinggal diam melihat aksi pasangan selebriti tersebut berame-rame memberikan komentarnya.

Kebanyakan netizen justru fokus dengan Gala yang tetap keasyikan bermain guling-guling di kasur. Seperti yang dilontarkan oleh Amaliah An Nur. “Galfok ama tingkah baby gala pasti bingung napa ni papi maminya,” ujar pemilik akun @amaliahannur.

Puspita Rini pun tak sabar memberikan celotehnya yang seolah-olah prihatin terhadap Gala karena memiliki orangtua seperti Vanessa dan Bibi. “Galllaaaaa… Kamu sabar yah nak punya mami papi hiper begitu,” tulis @puspitarinisobari. (mg10)

  • Bagikan