Kadis hingga Lurah Ikut Hijrah ke Pemprov

Selasa, 2 Februari 2021 06:03

Kepala Bidang Kinerja dan Kesejahteraan BKPSDM Makassar, Munandar.

“Sebenarnya banyak ASN yang mengusulkan. Bukan saja mau ke pemrpov. Ada juga mau pindah ke daerah lain. Saya kira ini normal saja. Itu kalau kita melihat dari aturan pemerintahan. Hanya saja yang di pemprov ini kita tahu sendiri isunya cukup sensitif. Kami pun bekerja cukup selektif,” papar Munandar.

Untuk kepala dinas yang dimaksud, Munandar menjelaskan sampai saat ini belum ada berkas dari Kepala Bapenda Makassar, Irwan Adnan dan Kadis Ketenagakerjaan, Andi Irwan Bangsawan. “Saya cek sampai Senin hari ini (kemarin) baru tiga orang ini yang berkasnya masuk,” ungkapnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kepala Bidang Pengembangan Karier dan Hak-Hak ASN BKPSDM Makassar, I Dewa Gede Widya Darma mengatakan, sejauh proses pemberkasan masih dilakukan secara mandiri oleh ASN. “Jadi mereka baru urus sendiri-sendiri. Barulah setelah pemprov pastikan sudah bisa pindah, kami baru bantu kepengurusannya,” terang dia.

Sejauh ini belum ada ASN yang dipastikan mendapatkan satu tempat di pemprov. Ini terlihat dari proses pemberkasan ASN. (*/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI