Seperti Kakak Adik, Rossa Jadi Tempat Curhat Lesti Kejora

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Rossa dan penyanyi dangdut Lesti Kejora rupanya memiliki kedekatan. Hubungan mereka bisa dibilang seperti kakak dan adik.

Karena sudah dekat, Lesti memercayakan Rossa yang sudah berpengalaman dan usianya lebih tua darinya menjadi tempat curhatannya.

Seperti diketahui, saat ini Lesti tengah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar. Keduanya disebut-sebut akan segera menikah. Maka Rossa kerap mendengarkan curhat soal kisah cinta Lesti.

“Pokoknya banyak curhat yang Dede (Lesti) sampaikan ke aku. Yang pasti enggak akan aku share lho,” ujar Rossa , baru-baru ini.

Disinggung soal kapan Lesti dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan. Pelantun ‘Tegar’ itu enggan untuk membocorkannya.

“Wah, itu aku enggak tahu. Tapi kalau itu rahasia, kira-kira aku bakal ngomong enggak ya, ha ha ha,” ucap Rossa.

Perempuan yang tengah dekat dengan Afgan ini menyampaikan, bahwa tidak ada yang dirahasiakan seputar pernikahan Lesti dan Billar. Rossa ingin yang menyampaikan kabar bahagia itu langsung dari Lesti dan Rizky Billar.

“Biar mereka saja yang sampaikan. Aku enggak mau bocorkan,” katanya.

Menutup pembicaraan dengan awak media, Rossa meminta publik agar mendoakan Lesti dan Billar, akan diberikan kemudahan, sehingga mereka segera melangsungkan pernikahan.

“Mudah-mudahan segera. Doain saja mereka berjodoh, semuanya dilancarkan. Hastag-nya kawal Leslar sampai halal,” pungkas Rossa. (din/fin/fajar)

  • Bagikan