Suami Susah Payah Yakinkan Ortu, Mantan PSK Ini Malah Doyan Main Serong

  • Bagikan

Daniel terus meyakinkan orang tuanya kalau Septi adalah perempuan baik-baik. Hingga kemudian, orang tua Daniel merestui hubungan mereka. ”Yang perempuan ini memang berkomitmen untuk berubah dan bersikap baik. Akhirnya sama orang tuanya dinikahkan secara resmi,” ucapnya.

Setelah menikah, pria 36 tahun tersebut membuka bengkel mobil sendiri. Sebagai bu bos bengkel, Septi banyak terlibat melayani pelanggan. Banyak pelanggan yang sebagian besar pria. Ternyata banyak pelanggan yang terpikat dengan Septi.

Hingga suatu saat, Daniel menerima titipan surat dari seorang pelanggan bengkel. Kebetulan saat itu Septi tidak ada di bengkel. Awalnya orang suruhan itu berniat memberikan surat itu langsung kepada Septi.

Daniel tidak curiga karena mengira kertas itu berisi tentang pesanan bengkel. Setelah orang itu pergi, Daniel membukanya. ”Ternyata itu surat cinta dari pelanggan bengkel kepada istrinya,” katanya.

Surat itu berisi ungkapan rindu. Laki-laki itu mengajak Septi untuk kencan ke luar kota lagi agar tidak diketahui Daniel. ”Isinya ajakan selingkuh. Dan ini sudah berulang-ulang diam-diam sama pelanggan bengkelnya tanpa sepengetahuan klien saya,” tutur Ennyk.

Dari sana kemudian terungkap, beberapa pelanggan bengkel memilih menggunakan surat cinta untuk berkomunikasi dengan Septi agar lebih aman. ”Setelah ketahuan, mereka bertengkar. Ketika digeledah, di HP-nya banyak percakapan dari pelanggan lain di luar urusan bengkel,” katanya.

Daniel merasa dikhianati. Upaya untuk meyakinkan orang tuanya kalau Septi orang baik sia-sia. Dia menggugat cerai Septi di Pengadilan Negeri Surabaya. Gugatan itu dikabulkan. Mereka resmi bercerai. Setelah itu, bu bos bengkel kembali seperti dulu lagi, jadi terapis. (jpc)

  • Bagikan