Dihajar MU 9-0, Pelatih Southampton: Ini Mengerikan

Rabu, 3 Februari 2021 01:22

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Southampton jadi bulan-bulan Manchester United di pekan ke-22 Premier League. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford hari ini, Southampton dihajar sembilan gol tanpa balas.

Southampton memulai pertandingan ini dengan sangat buruk ketika Alexandre Jankewitz mendapat kartu merah di menit ke-2. Aaron Wan-Bissaka yang memaksimalkan umpan Luke Shaw kemudian membawa MU memimpin di menit ke-18.

MU menggandakan keunggulan di menit ke-25 lewat gol Marcus Rashford yang mendapat assist dari Mason Greenwood. Bunuh diri Jan Bednarek di menit ke-34 membuat United unggul 3-0. Hanya berselang lima menit, Edinson Cavani yang mendapat bantuan Luke Shaw memastikan keunggulan 4-0 MU di paruh pertama.

Tuan rumah mencetak gol kelimanya pada menit ke-69 melalui Anthony Martial dengan Bruno Fernandes sebagai pemberi assist. Skor berubah menjadi 6-0 di menit ke-71 ketika Scott McTominay juga sukses menaklukkan kiper tamu.

Soton semakin tak berdaya ketika di menit ke-86 Jan Bednarek mendapat kartu merah langsung. Dengan hanya sembilan pemain di lapangan, Soton kembali kebobolan di menit ke-87. Gol ini dilesakkan Bruno Fernandes lewat titik putih.

Pada menit ke-90, MU mencetak gol kedelapan. Gol ini dilesakkan Anthony Martial. Pesta gol Setan Merah ditutup oleh Daniel James yang berhasil menyelesaikan umpan dari Bruno Fernandes. Skor 9-0.

Komentar

VIDEO TERKINI