Saat Para Jenderal di Sultra Turun Bagikan Masker ke Pasar-pasar

Kamis, 4 Februari 2021 05:25

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Danrem 143 Haluoleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan bersama Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Turun Langsung Memimpin Agenda Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid – 19 dan Pembagian Masker di dua Pasar yakni di Pasar Korem Mandonga dan di Pasar Basah Mandonga Kota Kendari ( Kamis, 04/02/2021 ). Mereka adalah para jenderal yang turun langsung membagikan pentingnya masker.

Dalam Kegiatan Ini Juga Turut Hadir Danlanal Kendari Kolonel Pelaut Andike Sry Mutia , Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto Serta Beberapa Pejabat Utama Korem 143/ Haluoleo dan Polda Sultra.

Kegiatan dimulai dari Makorem 143/ Haluoleo dengan berjalan kaki menuju Pasar Korem Mandonga Sambil memberikan Masker Kepada Para Pedagang dan Masyarakat yang tidak mengunakan masker.

Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Saat di wawancara oleh Awak Media menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini dalam menumbuhkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 19 di tempat aktivitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 di kota Kendari.

“Kami sengaja melakukan sidak untuk melihat kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol kesehatan di pasar Korem Mandonga dan Pasar Basah Mandonga yaitu penggunaan masker ” kata Yan Sultra.

Ia juga mengungkapkan pelaksanaan pembagian masker juga di lakukan secara serentak di Kota Kendari, dan pihaknya melibatkan 230 Personil Gabungan TNI / Polri dengan membagikan 5.200 Masker di 13 titik seluruh kota Kendari yaitu di Pasar Korem Mandonga, Pasar Basah Mandonga, Mall Mandonga, Pasar Baruga, Pasar Panjang Bonggoeya , Pasar Anduonohu, Pasar lawata, Pasar Sentral kota, Pasar TPI, Perempatan wua-wua, Perempatan Pasar baru, Kendari Beach dan Sekitar Areal Eks MTQ.

Komentar

VIDEO TERKINI