Sophia Latjuba Pamer Perut Rata Tanpa Lemak di Usia Setengah Abad, Netizen Sebut Tua-tua Keladi

Kamis, 4 Februari 2021 06:25

Instagram Sophia Latjuba

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Sophia Latjuba menjadi tolak ukur bagi sebayanya untuk tetap awet muda meski putrinya sudah gadis remaja. Body sinset bak ABG serta paras rupawan semakin mentasbihkan sebagai hot mom.

Ya, tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha. Sophia memang rutin berolahraga. senam yoga, renang, bersepeda, hingga gym dilakoninya.

Seperti pada unggahan potret terbarunya di Instagram. Sophia tampak telah selesai berolahraga. Mengenakan sport bra dan legging, wanita 50 tahun memamerkan perut rata berotot dan senyum menawan.

Dalam keterangan fotonya, ibunda Eva Celia tersebut mengajak warganet untuk senantiasa berpikir positif, meluangkan waktu untuk menenangkan diri serta melangkah ke depan menggapai impian.

“Buat kalian yang selama ini terlalu keras pada diri sendiri. Luangkan waktu sejenak. Duduk bersandar. Tersenyum. Berangkat. Terlepas dari segala beban. Yakinlah Anda masih mampu bertumbuh. Banggalah pada diri sendiri. Dari pengarang tidak dikenal,” tulis Sophia dikutip pada Kamis (4/2/2021).

Kalimat inspiratif itu pun menggugah optimisme warganet terhadap apa yang ingin digapai. Tak butuh waktu lama, kolom komentarnya riuh dengan pujian netizen. Segala pujian terbaik hingga mencapai ratusan dialamatkan untuk sang aktris.

“MasyaAllah ga tua-tua ih,” seru @osmen*** kagum.

“Itu perut ga ada lemak sama sekali. Hebat banget,” gumam @henny***.

Komentar

VIDEO TERKINI