Berprestasi, 359 PNS Baubau Naik Pangkat

Jumat, 5 Februari 2021 03:54

Wali Kota Baubau, AS Tamrin (kiri) menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis pada salah satu perwakilan PNS di lingkup pemerintahannya

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Pemkot Baubau menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat bagi 359 Pegawai Negeri Sipil. Kenaikan pangkat para abdi negara itu diharapkan diikuti dengan peningkatan kinerja yang lebih berkualitas.

“Bersyukulah sudah naik pangkat. Tapi dibalik itu semua harus lebih semangat bekerja. Tingkatkan kualitas kerja yang lebih baik lagi,” kata Wali Kota Baubau, AS Tamrin, Kamis (4/2).

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan jatah periodik, melainkan murni hasil prestasi kerja yang baik. Hal itu harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Selamat kepada seluruh pegawai yang naik pangkat. Semua itu adalah mandat dari pimpinan. Semoga bermanfaat dan berkah dalam mendarma baktikan diri pada bangsa dan negara,” tutupnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Kota (Sekot) Baubau, Roni Muhtar, mengungkapkan kenaikan pangkat 359 PNS itu merupakan wujud perhatian pemerintah yang peduli terhadap ASN.

“Kenaikan pangkat ini adalah imbalan atas kinerja yang telah dilakukan. Kemudian kepada ASN baik yang naik pangkat maupun yang belum menerima karena belum waktunya, terus bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga apa yang menjadi kewajibannya bisa diwujudkan dengan hasil yang optimal,” tandasnya.

Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut dilakukan secara simbolis dengan mengikuti petujuk protokol kesehatan. 359 pegawai yang naik pangkat itu terbagi dalam beberapa jenjang.

“Ada pejabat eselon II, III dan IV,” timpal Kabid Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai, BKPSDM Kota Baubau, Samiun.(kp/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI