Sebut AHY Anak Ingusan Minim Pengalaman, Dewi Tanjung: Suruh jadi RT dulu Deeh

Jumat, 5 Februari 2021 02:23

Dewi Tanjung (Ist)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan artis Dewi Tanjung kembali menyindir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dewi Tanjung menilai AHY sebagai anak ingusan yang minim pengalaman memimpin partai politik.

“Anak ingusan dijadikan Ketum Partai oleh Bokapnya. Mana si anak ingusan minim pengalaman berpartai dan berpolitik makanya baperan kayak Bokapnya,” tulis Dewi Tanjung dikutip twitternya, Kamis (5/2).

Kader PDI-Perjuangan ini mengatakan, seharusnya AHY tidak baperan sebab Demokrat bukan partai milik keluarga.

“Memangnya Bapak ya yang pendiri Partai itu yaa. Kok kayak Partai milik nenek moyangnya Dewe Kisruh di artikan kudeta.. geli nyai,” katanya.

Dia menilai, AHY belum berpengalaman berorganisasi. Sehingga kisruh di internal Partai, dia anggap sebagai upaya mendongkel dirinya dari ketua umum.

“AHY suruh jadi RT dulu deeh baru jadi ketum Partai. Biar belajar berorganisasi dan belajar pintar biar ngga salah ngartin kisruh ama kudeta. Apa perlu Nyai yang ngajarin neeehh cara bermanuver dan berorganisasi yang baik dan benar,” katanya.

Sebelumnya, Dewi Tanjung juga menyerang mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti. Dewi bilang Susi Pudjiastuti agar tidak merasa diri benar. Sebab di masa jadi menteri, Susi juga kerap membuat nelayan menangis.

Selain itu, Dewi Tanjung juga mengatakan, seharunya Susi berterimakasih ke Jokowi sebab dia diangkat jadi menteri tanpa harus melihat latar belakang pendidikannya.(dal/fin/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI