Peringati HUT Ke-13, Partai Gerindra Sultra Bekerja Sama dengan PMI Gelar Revolusi Merah dengan Donor Darah

Sabtu, 6 Februari 2021 09:32

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Kendari — DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan Revolusi Merah, yang dimana DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra Ke-13 Sabtu (6/2/2021).

Pantauan sultra.fajar.co.id di lokasi kegiatan. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 15.00 Wita di Kantor Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara di Jalan Laute Baru No.A 08 di Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga Kota Kendari yang di ikuti oleh para pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara, DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Kendari, Insan Pers, dan masyarakat Kota Kendari.

Andi Ady Aksar Selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara saat d wawancarai oleh awak media usai mengikuti Video Conference Partai Gerindra Se Indonesia menyampaikan bahwa hari ini, Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara mengadakan Revolusi Merah dalam bentuk donor darah yang terbuka bagi masyarakat umum Kota Kendari dan juga diikuti para kader dan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara serta kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Kendari, yang tujuan membantu Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara dalam menyiapkan stok darah terutama di masa pandemik Covid-19 saat ini.

“Hasil dari kegiatan donor darah ini, langsung kami sumbangan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tenggara ” ujar Andi Ady Aksar

Komentar

VIDEO TERKINI