Selain Taman Laut Wakatobi, Inilah 10 Tempat Wisata Indah di Sulawesi Tenggara

  • Bagikan

Pantai Nambo
Pantai NamboPantai Nambo berada di Kota Kendari tepatnya di Kecamatan Abeli. Pantai ini berjarak kurang lebih 16 km daru pusat Kota Kendari. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, Anda diharuskan untuk ekstra hati-hati karena keadaan jalan cukup berliku serta jurang dan tebing di sisi kanan maupun kiri jalan. Sejauh mata memandang Aanda akan disuguhi dengan keindahan alam yang indah dan udara sejuk menuju Pantai Nambo.

Fasilitas yang ada di pantai Nambo ini, terbilang cukup memadai karena terdapat 31 gazebo, kamar bilas, vila, area parkir, serta warung-warung yang menjajahkan makanan dan dan minuman. Tempat wisata ini sangatlah cocok untuk menghabiskan hari libur Anda bersama kelurga atapun orang terkasih.

Pantai Liwutongkidi
pantai LiwutongkidiDi sepanjang Pantai Liwutongkidi di pnuhi hamparan pasir putih yang bersih. Bukan hanya itu saya, kekayaan alam bawah laut dari Pantai Liwutongkidi menjadi daya Tarik wisatawan. Berbagai jenis terubu arang yang unik dapat Anda temui di tempat ini. Pantai ini berada di Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, Anda dapat menempuh menggunakan alat trasnsportasi pesawat dengan durasi tempuh selama 1 jam dari kota Kendari ataupun kapal laut dengan durasi tempuh kurang lebih 4 jam perjalanan.

Suasana pantai yang berada di sulawesi ini akan membuat anda merasakan kebahagian tersendiri. Dengan pemandangan alam laut dan juga pepohonan yang tinggi sehingga memberikan rasa sejuk dan asri jika anda mengunjungi pantai ini.

  • Bagikan